Demi Pria Yang Dikenalnya Lewat Medsos, Seorang Wanita Rela Tinggalkan Dua Anak Dan Suaminya

Ilustrasi
BIDIK EKSPRES - Indramayu, Seiring kemajuan jaman, Perkembangan teknologi saat ini pun makin mempermudah setiap orang untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Namun dibalik kemudahan itu, perkembangan teknologi juga dapat memberikan dampak buruk. Terutama dalam hal hubungan pernikahan seseorang, khususnya dalam bermain media sosial.

Seperti cerita kesaksian seorang pria ini, yang isterinya diduga melakukan perselingkuhan denga pria lain lewat media sosial.

Sebuah kasus dugaan perselingkuhan kembali terjadi lewat dunia maya. Kali ini, kejadian kurang menyenangkan itu dialami oleh seorang laki-laki Warga Desa Mekar Sari, Kec. Patrol, Kab. Indramayu.

Kom, selaku suami yang cintanya dikhianati oleh sang isteri, sebenarnya sudah sejak lama menyimpan rasa curiga terhadap tingkah aneh pada Isterinya. Namun Kom tetap menyimpannya, sebab kecurigaan tersebut masih belum terbukti.

Karena penasaran, Pria ini kemudian mencari sebuah jawaban yang selama ini ia belum menemukannya, akhirnya Kom mencoba untuk mencari tahu. Saat itu Nur selaku Isteri Kom sedang tidur pulas, dalam kesempatan itu Kom mencoba untuk melihat ponsel pintar milik isterinya.
[ads-post]
Apa yang didapat..? Saat melihat isi pesan di messenger akun facebook milik isterinya, Kom pun merasa terkejut, pikirannya tak karuan. Sebab, yang pertama kali ia baca merupakan pesan dari seorang pria lain.

"Saya kaget, ternyata selama ini istri saya melakukan perselingkuhan dengan pria lain" Kata Kom saat ditemui di kediamannya Selasa 5/11/2019.

Kom menambahkan, dalam pesan masuk itu berisi chatingan bermesraan layaknya dua sejoli yang baru berpacaran. Bahkan beberapa foto pun banyak di dalamnya.

"Lebih kaget lagi, di pesan tersebut mereka berdua saling kirim foto sensitive milik mereka, pokoknya mereka saling terbuka lah" Imbuhnya dengan nada kesal.

Namun Kom menyayangkan, sebab Kom belum sempat melakukan screenshot pada tiap pesannya, Kom hanya melakukan beberapa saja. Disamping itu, Kom mengungkapkan bahwa Istrinya meminjam uang kepada seseorang sebesar 25 Juta tanpa sepengatuhan dia.

"Saya tidak tahu uang itu untuk apa, yang jelas dia pinjam uang tanpa seizin saya" Katanya lagi.

Kom menduga pria selingkuhan isterinya ini hanya memanfaatkan uangnya saja. Pria yang belakangan diketahui berinisial MA ini berprofesi sebagai Satpam di salah satu perusahaan di daerah Kec. Sukra Kab. Indramayu, Dari infrormasi yang Kom dapat, MA merupakan warga Desa Lempuyang, Kec. Anjatan, Kab. Indramayu.

Kom berharap masalah ini bisa di selsesaikan sesuai prosedur. Hingga berita ini dimuat, isteri Kom masih belum pulang ke rumah.

"Mungkin takut" Tutup Kom.


Pena
By.
AAP
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Kom, selaku suami yang cintanya dikhianati oleh sang isteri, sebenarnya sudah sejak lama menyimpan rasa curiga terhadap tingkah aneh

Posting Komentar

[facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget