Diduga Rehabilitasi Dan Renovasi SDN 1 Sukamandi Ciasem Tidak Transparan

BIDIK EKSPRES - Subang -PT. Hassco Laju Perkasa yang melaksanakan rehabilitasi dan renovasi SDN 1 Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang,Berasal dana dari APBN ,alamat PT Jalan TB Simatupang no.49 Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760,tanggal mulai 2 September 2019,tanggal selesai 120 hari kerja.

Awak media ketika konfirmasi kepada salah satu pekerja bangunan sekolah tersebut ,Perihal besar anggaran ,gambar proyek,RAB proyek dan buku tamu ,jawabnya tidak tahu menahu.
[ads-post]
Sementara itu,Awak media kemudian, Sabtu (02/11/2019).Konfirmasi kepada pelaksana lapangan (Agus) mewakili dari PT Hassco  Perkasa,lewat WA (watshap) ,Dia menjawab  bahwa tentang besar anggaran,semua tidak dicantumkan nilai kontraknya pak,Karena kontraknya satu paket Se-Jawa Barat,Kalau tidak salah 14 milyar satu nomor kontrak,Bapak boleh tanya ke pak Riky PU yang nomor nya pernah saya kirim ke Bapak,"ujar Agus

Awak media pun menindaklanjuti lewat WA Riky sebagai orang PU (Pekerjaan Umum),Tetapi sampai berita ini di tulis belum ada klarifikasi yang diharapkan.

Lanjut Orang tua siswa SDN 1 Sukamandi meminta hasil bangunan yang berkualitas agar tahan lama dan jelas besar anggaran,warga yang didampingi oleh Pemuda LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Didit menegaskan, Apabila dalam proyek itu ada pelanggaran anggaran mohon yang berwenang menindak tegas sesuai undang-undang yang berlaku ,"pungkasnya

Pena
By.
Win/Bis
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Win

Awak media ketika konfirmasi kepada salah satu pekerja bangunan sekolah tersebut ,Perihal besar anggaran ,gambar proyek

Posting Komentar

[facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget