H. Yoga Santos, SE, salah satu kandidat Balon Bupati Kabupaten Bandung

BIDIK EKSPRES  - KAB BANDUNG. "Walaupun secara teknis saya siap, tapi pada dasarnya saya tidak maju untuk tampil dan tidak mencalonkan atas dasar keinginan diri sendiri, tetapi atas dasar dukungan aspirasi dari warga Kabupaten Bandung (dukungan moral declaration aspiratif rakyat atau Button up) mengharapkan saya untuk maju tampil dalam ajang Pilkada Kabupaten Bandung pada tahun 2020 nanti, selain itu juga ada dorongan dari Partai Golkar"  itulah jawaban dari H. Yoga Santosa, SE ketika di temui bidikekspres.com di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat Jln Maskumambang Bandung.

H. Yoga Santosa, SE adalah salah satu mantan Anggota Legislatif DPRD Jawa Barat yang pernah di nobatkan sebagai salah satu Anggota Dewan yang tingkat kehadirannya mencapai 100 persen pada setiap kegiatan,  saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat sekaligus Dewan Penasehat Mada PPM Jawa Barat.

Luas wilayah Kabupaten Bandung saat ini mencapai  1.762,39 km2 dengan tingkat  populasi kepadatan penduduk mencapai 2.303,29 jiwa per km2, terdiri dari 31 kecamatan serta 270 Desa, Kabupaten Bandung merupakan wilayah yang sangat luas di Jawa Barat, tentunya dengan wilayah luas pastinya dibarengi dengan berbagai macam konflik permasalahannya didalamnya, kedepan harapannya agar7 warga Kab Bandung bisa lebih meningkat lagi tarif hidupnya serta bisa lebih berdaya saing di segala bidang dengan Kabupaten lainnya lanjut Yoga Santosa.
[ads-post]
Salah satun elemen masyarakat selain dari seniman wayang golek yang mendukung Yoga untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung, jga datang dari masyatakat pencinta seni Calung Sunda "Gumeulis" yang berada di Kp Lembur Pucung RT 03/19 Soreang Kabupaten Bandung, mereka berharap agar kesenian tradisional Calung lebih mendapat perhatian lebih dari Pemkab Bandung.

Selain nama Yoga Santosa, di Golkar sendiri menurut berbagai sumber terdengar kabar dengan santer terdapat  empat kader lainnya yang akan maju diantaranya Anang Susanto, Dadang Supriatna, Deding Ishak, Cucu Sugyati hingga Fery Mursyidan yang berniat maju juga.

Pena
By.
Jajang HL
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Jajang HL

seniman wayang golek yang mendukung Yoga untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung, jga

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget