Hari Ini DPC Gerindra Kab. Indramayu Umumkan Bakal Calon Bupati

Bakal Calon Bupati Kab. Indramayu
BIDIK EKSPRES - Indramayu, Kantor DPC Gerindra Kab. Indramayu hari ini telah menerima bakal calon Bupati Indramayu periode 2020-2025 untuk dilakukan silaturahmi agar saling mengenal di Jl. Soekarno Hatta No. 06 Desa Terusan, Kec. Sindang, Kab. Indramayu.

Wakil Ketua DPC Gerindra Kab. Indramayu Efendi, Mengungkapkan untuk bakal calon Bupati yang telah mendaftar sebanyak 8 orang, namun dari 8 orang tersebut salah satu bakal cakon enggan disebut namanya di hadapan publik.

"Berdasarkan permintaan yang bersangkutan, dari 8 kandidat, hanya 7 nama yang kami publikasikan, yakni 1. Esih warnesih.Ss.mpd, 2. Raden Inu Danu Baya, 3. H. Gorry Sanuri, 4. Dedi sutiyo, 5. Yon Haryono, 6. Firmansyah Darmawan, 7. Marthoni SH.MH, 8. Mr X. Namun bagi para bakal calon yang ingin mengetahui nama tersebut bisa di tanyakan di ruangan tertutup" Kata Efendi, saat ditemui di ruang kantor DPC Gerindra usai menggelar acara. Rabu 16/11/2019.
[ads-post]
Sementara H. Gory Sanuri, salah satu bakal calon Bupati yang turut hadir dalam acara silaturahmi di DPC Gerindra mengatakan, unruk memajukan kota Indramayu harus dilakukan kerjasama yang serius.

"Kita sudah siap untuk memajukan Indramayu yang darussalam" Katanya.

Gory meyakini bahwa hanya dengan visi misi Darussalam lah Indramayu bisa maju.

"Insya Allah dengan Darussalam kita bisa membuat indramayu lebih maju dan lebih religius" Tutupnya.

Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Sementara H. Gory Sanuri, salah satu bakal calon Bupati yang turut hadir dalam acara silaturahmi di DPC Gerindra mengatakan, unruk

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget