H.Pudin Saripudin di lantik sebagai Pjs Kepala Desa Rahayu Margaasih

BIDIK EKSPRES - KAB BANDUNG. H. Pudin Saripudin dilantik sebagai Pjs Desa Rahayu Kec Margaasih Kab Bandung, pelantikan sekaligus serah terima tersebut di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Margaasih.

Kepala Desa sebelumnya H. Dadang Suryana mencalonkan kembali menjadi Kepala Desa Rahayu dalam Pilkades serentak Kab Bandung pada Oktober lalu dan kembali menang untuk periode selanjutnya.

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Margaasih Drs Aseo Ruswandi mengatakan  Pemilihan Kepala Desa di Margaasih secara umum telah berjalan dengan lancar, kondusif dan sukses tanpa ekses,

Asep Ruswandi meminta agar masyarakat Margaasih untuk kembali lagi seperti biasa, tetap bersilaturahmi, tidak ada dukung mendukung dan kembali membangun Desa, sebentar lagi Kepala Desa terpilih akan di lantik, sehingga semua program Pemerintah bisa secepatnya di jalankan.
[ads-post]
Sementara itu Dalam sambutannya Kepala Desa Rahayu yang terpilih lagi  H. Dadang Suryana mengucapan terimakasih kepada Camat Margaasih yang telah memberikan untuk untuk menyelenggarakan acara ini,

H. Dadang Suryana juga menģucapkan terimakasihnya  kepada Kapolsek Margaasih dan Koramil Margaasih yang telah mengamankan Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Margaasih sehingga di Kab Bandung Margaasih menjadi salah satu kecamatan yang paling kondusif dan terjamin pengamanannya, tidak lupa juga kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS TPS dengan antusias.

Sementara itu H. Pudin Saripudin selaku Pjs Kepala Desa Rahayu mengatakan, dalam pelantikan ini saya sudah syah menjadi penjabat kepala desa di Rahayu untuk 24 hari ke depan dan saya insyaalloh akan bekerja semaksimal mungkin melaksanakan program program yang telah berjalan, kebijakan kebijakan yang ada kita realisasikan.

Pena
By.
Jajang HL
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Jajang HL

Sementara itu Dalam sambutannya Kepala Desa Rahayu yang terpilih lagi H. Dadang Suryana mengucapan terimakasih kepada Camat

Posting Komentar

[facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget