Koordinasi dan Pengecekan Lokasi Pelanggaran di B A Ka.6 (D.I Kedung Pengilon) Saluran Induk Aji Kanan Desa Blorok

BIDIK EKSPRES - Buntut dari Berita Acara pertemuan hari Rabu 23-10-2019 Dengan hasil telah disepakati oleh pihak yg terkait antara lain, Balai PSDA Bodri Kuto,  Satpol PP Kab.Kendal, UPTD PUPR wilayah III Kaliwungu, Camat Brabgsong, Kepala Desa Blorok, Sidorejo,  penjalin,  Kepala SDN Blorok,  Ketua GP3A D I, perangkat Desa Blorok,  Korpokla SDA Wilayah Bodri, PT. Cahaya Sandi Pratama dg Hasil sebagai berikut,

1. PT Cahaya Sandi Pratama harus mengembalikan dimensi Box Tersier saluran induk Aji Kanan (Ruas B A Ka 6) D I Kedung Pengilon seperti semula dengan batas waktu  14 hari (Mulai tanggal 24 Oktober sampai dengan 06 November 2019)
[ads-post]
2. Saluran Tersier sepanjang lebih kurang 50 mtr dikembalikan terbuka seperti semula dan pagar milik sekolah Sekolah Dasar Negeri desa Blorok yang Rusak harus diperbaiki.

Namun setelah hampir habis waktu yg telah disepakati PT Cahaya Sandi Pratama tak kunjung mematuhinya dan Pada hari Rabu tanggal 06 November 2019 Sehari sebelum batas waktu berakhir tanpa ada informasi dan konfirmasi ke Desa dan masyarakat ternyata muncul PT. Garuda Technology sebagai pengganti PT Cahaya Sandi Pratama dan infornasi nya sudah koordinasi dg PSDA Propinsi dan keluar Berita Acara Koordinasi dan Pengecekan Lokasi bersama,  Balai PSDA Bodri Kuto (Staff Dalguna), Staff Pokla Wilayah Bodri, PT. Garuda Technology.

" Dalam pelaksanaan pembongkaran Jalan kira bisa saja menggunakan peralatan berat namun dikhawatirkan berdampak rusaknya pagar Sekolah Dasar Negeri maka menggunakan cara manual dan untuk membongkar cor yang menutup Box Tersier tetap menggunakan peralatan berat sambil menunggu hasil Tim Rekomtek Dinas Pusda Taru Propinsi Jawa Tengah, kata Agung Wisnu Kusuma selaku wakil dari PT. Garuda Technology.

Namun demikian sampai saat ini tanggal 18 November belum keliatan progresnya secara nyata.

Masyarakat berharap pembongkaran jalan segera terselesaikan mengingat sekarang memasuki musim penghujan.
Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Internet

Namun setelah hampir habis waktu yg telah disepakati PT Cahaya Sandi Pratama tak kunjung mematuhinya dan Pada hari Rabu tanggal 06

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget