Menunggu Polisi Kantongi Nama Pelaku Pengeroyokan Anggota LSM Di Desa Ujungaris

Munadi, Eli S, AAP, di depan ruangan Satreskrim Polres Indramayu,  Usai menjalani pemeriksaan
BIDIK EKSPRES - Polres Indramayu yang menangani kasus pengeroyokan terhadap Munadi (60) anggota LSM, di Blok Gejleg, Desa Ujungaris, Kec. Widasari, Kab. Indramayu beberapa waktu lalu, hingga saat ini masih belum menetapkan satu orangpun tersangka. Kasus yang sudah dilaporkan secara resmi oleh Munadi yang didampingi beberapa rekan wartawan pada Rabu (23/10/2019) sore itu masih dalam proses pengembangan.

Dalam pengembangan, pihak Polisi sudah memeriksa dua saksi pada tanggal 4/11/2019 lalu. Dalam pemeriksaan tersebut kedua saksi dimintai keterangan terkait peristiwa pengeroyokan yang dialami Munadi.

Dari informasi yang diterima redaksi bidikekspres.com, Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang diduga mengetahui peristiwa itu, yakni H. Tatang Tarkilah (Kuwu Desa Ujungaris), Walidin (warga Desa Kebulen), dan Darsono/Yayan (Lurah Desa Ujungaris).
[ads-post]
Namun meski sudah dilakukan pemeriksaan, Polisi masih belum mengetahui pelaku pengeroyokan Munadi, Usai memeriksa Tatang, Walidin dan Darsono, Polisi kembali memanggil pihak korban, kali ini Polisi hanya memanggil Korban dan 1 saksi saja yakni istri Munadi sendiri, sedangkan saksi lainnya tidak diundang.

Saat di mintai keterangan usai dilakukan pemeriksaan terkait pemanggilannya, Munadi menjelaskan kehadiran dirinya ke Ruang Satreskrim Polres Indramayu hanya untuk mengulangi pertanyaan yang sebelumnya.

"Hanya di tanya seperti pertanyaan sebelumnya" Kata Munadi saat ditemui di kediamannya di Desa Jatibarang.

Saat dimintai keterangan, Munadi enggan menceritakan keseluruhannya. Munadi hanya menjawab singkat.

"Sama kaya kemarin" Imbuhnya.

Munadi berharap, pihak Polisi secepatnya menemukan pelaku yang mengeroyok dirinya, sebab kata Munadi, Polisi sudah mengetahui awal mula kejadian pengeroyokan yang dialaminya.

"Saya berharap, Polisi bisa secepatnya menemukan para pelaku pengeroyokan," Harapnya.

Munadi menambahkan, dari keterangan yang ia sampaikan kepada penyidik, semuanya berawal dari acara unjungan yang diadakan oleh pihak Pemdes Ujungaris.

"Polisi sudah memanggil pihak Desa Ujungaris, seharusnya Polisi dapat informasi dari mereka, dan tentunya sudah mengetahui para pelaku yang mengeroyok saya" Tutupnya.


Pena
By.
Adam P
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Adam P

Dari informasi yang diterima redaksi bidikekspres.com, Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang diduga

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget