MTQ Tingkat Kecamatan Tukdana Ke- V Berlangsung Meriah

BIDIK EKSPRES - Indramayu. Plt Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat  SH MSi. saat memberikan kata sambutan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Kecamatan Tukdana yang Ke- V, berlangsung di Halaman kantor Camat Tukdana .Kamis (07/11/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Plt Bupati Indramayu Dewan Hakim dan Dewan Juri, Plt Camat Tukdana H.  Sutedi, S,Pd  MS.i dan Para Kepala Desa (kuwu) ibu ibu pkk uptd pendidikan dan Peserta. Pembukaan MTQ ini cukup meriah dan terdepan dalam pelaksanaannya menyamai dengan pelaksanaan MTQ di tingkat Kabupaten Indramayu .

Plt Camat Tukdana H. Sutedi, S, Pd MS.i selaku ketua panitia pembukaan MTQ dalam sambutan nya mengatakan bahwa peserta dari 13 desa ini ada 148 anak semoga ada yang lolos masuk ke tingkat kabupaten Indramayu.harapannya.

Plt Bupati Taufik dalam sambutannya mengatakan betapa pentingnya semangat kebersamaan dan kekompakan di negeri amanah ini , karena berkat itu semua Kabupaten Indramayu saat ini  agar berhasil dalam  meraih prestasi.
[ads-post]
Plt Bupati Indramayu ini juga mengingatkan pentingnya penguasaan ilmu teknologi dan juga ilmu agama yakni pandai mengaji bagi generasi emas kedepan untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan.

“Kebersamaan dan kekompakan tersebut haruslah tetap terjaga dan terpelihara guna mencapai tujuan membangun negeri dan untuk kedepan generasi muda emas, anak cucu generasi penerus kedepannya, hendaknya bukan saja mampu dan bisa menguasai teknologi akan tetapi  juga harus pandai ilmu agama mengaji dan mengaplikasikan kajian-kajian Al Quran tersebut dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan dan akan kami berikan hadiah umroh bila jadi juara tingkat propinsi” Jelas Plt Bupati Taufik.

Pembukaan MTQ yang ke -V ini di Tingkat Kecamatan Tukdana di meriahkan dengan Marawis yang mewarnai dan memeriahkan rangkaian pembukaan acara.

Pena
By.
Agus Karmat
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Agus Karmat

Plt Bupati Indramayu ini juga mengingatkan pentingnya penguasaan ilmu teknologi dan juga ilmu agama

Posting Komentar

[facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget