Warsito Kuwu Desa Sliyeg selalu mengawasi program BSPS

BIDIK EKSPRES - INDRAMAYU - Pemerintah Kabupaten Indramayu bersama dengan Kementrian Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus menggenjot pencapaian Program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) agar rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni semakin banyak terbangun di Kabupaten Indramayu.

Tahun 2019, pemerintah kembali menyalurkan bantuan tersebut. Salah satu desa yang mendapat program BSPS, adalah Desa Sliyeg Kecamatan Sliyeg kabupaten Indramayu.

Adanya bantuan tersebut disambut gembira oleh warga setempat, seperti yang disampaikan Cartimah (52) istri dari Karsidi.Kepada wartawan "Kami sangat bersyukur bantuan dari pemerintah pusat sudah direalisasikan," ungkapnya. 

Sementara Kuwu Desa Sliyeg Kecamatan sliyeg kabupaten Indramayu. Warsito, saat ditemui awak media di kantornya, Kamis, (07/11/2019).
mengaku tidak tahu terkait teknis realisasi program BSPS di lapangan saya cuma mengawasi.

"Terkait tehnis di lapangan saya tidak tahu menahu program BSPS ini. Kemarin saja saat pencairan tahap 1 langsung ada pengiriman bahan matrial, saya belum diberitahu oleh pihak LPM. Tahunya dari  tata usaha (TU) Majasari,ucapnya".

Dikonfirmasi terkait penerima bantuan program BSPS di desanya, Warsito menyebutkan bahwa jumlah penerimanya sebanyak 20 orang satu RW 5 orang.ungkap dia".
[ads-post]
Kuwu Warsito mengingatkan kepada Ketua LPM Desa Sliyeg, Iqbal,  harus selalu koordinasi dengan saya terkait teknis Realisasi program BSPS di lapangan,tandasnya".

Warsito, selaku kepala desa (kuwu)  sekaligus pengawas kegiatan BSPS di Desa Sliyeg itu mengaku sekarang dirinya selalu berkoordinasi dengan ketua LPM. terkait pekerjaan BSPS.

Ditempat terpisah, beberapa waktu lalu saat awak media konfirmasi Kepala Bidang  Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKPP) Kabupaten Indramayu, Agus Budi melalui Kasi Perumahan, Suhartono, mengatakan bantuan program BSPS agar dilaksanakan dengan baik-baiknya dan harus tepat sasaran.

"Silahkan wartawan LSM memantau di lapangan agar bantuan program dapat memenuhi harapan semua pihak," tutupnya.

Pena
By.
Agus Karmat
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Agus Karmat

Kuwu Warsito mengingatkan kepada Ketua LPM Desa Sliyeg, Iqbal, harus selalu koordinasi dengan saya terkait teknis Realisasi

Posting Komentar

[facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget