Dianggap Lamban Tangani Kasus Dugaan Korupsi Yang dilakukan Oleh Kuwu Desa Tinumpuk, Warga Kembali Gelar Aksi Unjuk Rasa

BIDIK EKSPRES - Menindak lanjuti laporan warga Desa Tinumpuk terkait dugaan korupsi yang dilakukan oleh Eka Munandar Kuwu Desa Tinumpuk, kini warga Desa Tinumpuk kembali turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasinya.

Dalam aksi ini mereka mendatangi kantor inspektorat Kab. Indramayu, Senin 2 Desember 2019.

Sebelumnya pada tanggal 9 September 2019 yang lalu, masyarakat Desa Tinumpuk mendatangi kantor kejaksan negeri Indramayu untuk menyampaikan laporan beserta bukti-bukti dugaan korupsi yang dilakukan oleh Kuwu Desa Tinumpuk.

Mereka turun kejalan menuntut aparat penegak hukum di Indramayu tidak mandul.
[ads-post]
"Kami datang untuk memastikan bahwa laporan kami sudah dilakukan upaya penindakan, namun hingga kini proses hukum berjalan di tempat" Kata salah satu warga yang mengikuti aksi demo di depan kantor inspektorat Di Jl. MT Haryono Indramayu.

Sementara ketua aksi Edi Supriyadi mengatakatan dalam aksi ini untuk memastikan bahwa hukum di Indramayu berjalan sesuai harapan.

"Pihak inspektorat sudah memberitahukan bahwa berdasarkan audit, mereka telah menemukan bukti baru, Kuwu Eka disinyalir menggunakan APBDes dan DD dengan nilai sekitar kurang lebih 230 juta" Kata Edi di depan kantor Inspektorat Kab. Indramayu.

Edi berharap Kuwu Eka di proses secepatnya, usai melakukan aksi unras di Inspektorat, warga melanjutkan ke Kejaksaan Negeri Indramayu.

Pena
By.
Adam P
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Adam P

Sebelumnya pada tanggal 9 September 2019 yang lalu, masyarakat Desa Tinumpuk mendatangi kantor kejaksan negeri Indramayu

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget